Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya Masalah Sepele, Teman Dianiaya Gunakan Senjata Tajam

  • Oleh Naco
  • 12 Maret 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hanya karena masalah sepele, pemuda berinisial AA dan RA menganiaya temannya, AM menggunakan senjata tajam. Perbuatan itu bahkan dilakukan secara membabi buta. 

Beruntung, korban selamat. Saat ini, kasus penganiayaan itu dalam proses persidangan. "Waktu itu (AA) marah dengan Jefri dikira menggunakan motor kakaknya. Marah saya. Kenapa ikut campur katanya. Lalu kami pulang dan mereka mengajak bertemu lagi," terang korban, Kamis, 12 Maret 2020.

Peristiwa tersebut terjadi di komplek pasar Berdikari, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim pada 31 Desember 2019 sekitar pukul 19.30 WIB. AA dan RA menyerang menggunakan pisau dan samurai. 

Melihat itu, pemuda lainnya MR dan Jef mengaku melerai. Korban menyebut mengalami 3 luka di bagian belakang, kepala dan 2 di bagian depan. Akibatnya, beberapa hari dia tidak bisa melakukan aktivitas.

Pasca-kejadian itu, antara korban dan terdakwa sudah berdamai. Terdakwa juga ikut membantu korban membayar biaya berobatnya.

"Namun biaya yang dibantu tidak sepenuhnya," tegas korban.

Dihadapan majelis hakim yang diketuai Ega Shaktiana, mereka saling memaafkan. Majelis hakim meminta agar mereka tidak saling dendam lagi. (NACO/B-7)

Berita Terbaru