Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga Diduga Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Pundu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Maret 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga bernama Heriyanto alias Boker (28), diduga tenggelam di Sungai Cempaga, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu. Hingga saat ini, ia belum juga ditemukan. 

"Seorang warga diduga tenggelam di Sungai Cempaga dan saat ini masih kami lakukan pencarian," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah, Kamis, 12 Maret 2020. 

Diketahuinya korban tenggelam karena ada warga sekitar yang melihat seperti orang tenggelam di sungai. Saat itu, bagian kepalanya juga masih terlihat, sedangkan tangan diangkat. Sehingga, keluarganya langsung meminta bantuan masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian. 

Hilangnya korban sejak Selasa 10 Maret 2020. Sebelumnya, korban keluar dari rumahnya yang berada di Desa Bukit Batu lalu menuju ke arah Desa Pundu. Namun setelah itu, tidak diketahui oleh keluarganya.

Kemudian, keluarganya melakukan pencarian. Lalu mendapat informasi dari warga bahwa ada melihat seseorang yang tenggelam di sungai. Mengetahui hal itu, keluarga langsung meminta tolong warga sekitar untuk melakukan pencarian.

"Saat ini di lokasi sedang berlangsung pencarian, mulai dari tim Basarnas, pihak kecamatan, TNI dan juga warga sekitar," terang Rahmad. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru