Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Timur Berinisiatif Tambal Jalan Berlubang

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Maret 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur menambal jalan berlubang, yakni Jalan A Yani Km 6, Tamiang Layang, Kamis, 12 Maret 2020.

Penambalan jalan itu dilakukan dengan cara cor semen. Kegiatan dipimpin langsung KBO Satlantas Bartim, Ipda Abadi Rohmad, diikuti personelnya dan sejumlah masyarakat

Abadi Rohmad mengatakan, penambalan jalan berlobang dan perbaikan jalan rusak berlubang itu dilaksanakan guna kelancaran dan keamanan pengguna jalan. Lainnya, guna mencegah terjadinya laka lantas.

"Lubangnya sangat dalam sehingga rawan mengakibatkan terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang melintas," katanya mewakili Kasat Lantas, Iptu Sugeng.

Melalui kegiatan itu, diharapkan pengendara yang melintas akan merasa lebih nyaman dan aman dalam berkendara. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengendara agas selalu menaati aturan.

"Pengguna jalan agar menaatu aturan berlalulintas. Seperti memerhatikan rambu-rambu yang dipasang," pungkasnya. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru