Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-gara Masalah Chat Teman Dianiaya

  • Oleh Naco
  • 12 Maret 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemuda berinisial MR (20) nekat menganiaya temannya berinisial AD, hanya karena masalah chat. Akibatnya, kini dia harus berhadapan dengan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Saat itu saya mengirim pesan ada di mana, lalu dia jawab apa. Tapi tidak saya jawab. Kemudian malam sebelum kejadian dia chat saya nanya kenapa saya bilang tidak apa-apa," kata korban.

Kemudian, mereka ketemu di sebuah warung. Kala itu terdakwa mengajak bicara kemudian langsung memukul dua kali. Korban tidak sempat membalas karena diinjak. 

Sementara itu, saksi berinisial Ai dan Sy mengaku mendengar ada keributan. Termasuk melihat keduanya berkelahi. Padahal menurut saksi, keduanya sebelumnya berteman.

"Melihat kejadian itu saya langsung melerainya, keduanya berteman memang sering nongkrong di warung saya," ucap saksi Ai.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa pada Senin 30 Desember 2019 sekitar pukul 18.45 WIB di warung jualan kebab Jalan S Parman, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Usai penganiayaan itu, korban lari ke kediamannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian ke lokasi bersama ayahnya. Warga Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 itu didakwa jaksa Dewi Khartika dengan Pasal 351 Ayat (1) KUHP. (NACO/B-7)

Berita Terbaru