Aspirasi Masyarakat Murung Raya Melalui DPRD Segera Ditindaklanjuti

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Maret 2020 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui legislatif atau DPRD Murung Raya akan segera dilakukan pembahasan serta ditindaklanjuti.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor saat menerima dokumen hasil reses unsur pimpinan dan anggota DPRD melalui rapat paripurna, Kamis, 12 Maret 2020.

Dia menjelaskan nantinya beberapa dinas  yang punya tugas dalam poin aspirasi yang disampaikan nantinya diminta untuk segara melakukan evaluasi.

"Demi adanya koordinasi yang baik secara bertahap nanti kita akan lakukan pembahasan dan tindaklanjut sehingga apa yang disampaikan melalui hasil reses ini bisa dikerjakan secara berjenjang menyesuaikan anggaran," katanya.

Meski demikian beberapa poin penting yang disampaikan melalui hasil reses ini bersifat prioritas maka segera kita lakukan pembenahan melalui dinas teknisnya.

"Di sini juga ada beberapa poin yang merupakan sifatnya prioritas maka segera kita kerjaan bersama dinas terkait seperti sektor kesehatan yang sarana dan prasaran pada Pustu kurang memadai selebihnya kita lakukan pembahasan sebagai acuan kerja yang lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru