Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPNI Barito Selatan Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal Gratis

  • Oleh Uriutu
  • 12 Maret 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Barito Selatan melaksanakan bakti sosial sunatan massal gratis di Desa Mabuan, Kecamatan Dusun Selatan. Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir. Kamis, 12 Maret 2020 sore.

Ketua PPNI Barsel, Kalam Jihad dalam kesempatannya mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT ke 46 PPNI.

"Selain di Desa Mabuan, kita juga rencananya akan melaksanakan kegiatan yang sama di desa lainnya. Kita juga akan melaksanakan workshop," katan Kalam Jihad.

Ia membeberkan, sunatan massal ini dilaksanakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Desa Mabuan dan Puskesmas Kalahien. Sedangkan jumlah pesertanya sebanyak 25 orang dan kemungkinan akan bertambah.

Dalam kegiatan itu, mereka juga melibatkan dokter spesialis bedah, dan perawat yang berpengalaman pada ruang bedah RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan semua pihak atas dukungannya, sehingga acara ini dapat terlaksana,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru