Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkot Administrasi Jakarta Timur Kunjungan Kerja ke Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 12 Maret 2020 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kunjungan kerja ke Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kamis, 12 Maret 202.

Sekda Jakarta Timur, Usmayadi mengatakan kedatangannya ke Buntok ini untuk berkoordinasi tentang pelayanan publik dengan pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

"Selain itu kita juga ingin bersilaturahmi dengan pejabat Pemkab, sekaligus ingin melihat destinasi wisata, termasuk melihat Sungai Barito," kata Usmayadi.

Dia mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari Pemerintah Kabupaten Barito Selatan atas kunjungan kerja yang mereka laksanakan ini.

Sementara Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pemerintah kota administrasi Jakarta Timur ke Barito Selatan.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan kerja Pemkab Barito Selatan yang dilaksanakan pada Maret 2018.

Dia berharap dengan adanya kunjungan ini, bisa meningkatkan investasi di Kabupaten Barito Selatan yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Melalui kunjungan ini juga, sambung dia, Pemkab Barsel bisa melakukan koordinasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Timur terkait bagaimana cara peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan pengembangan objek wisata.

Acara kunjungan kerja Pemkot Administrasi Jakarta Timur yang berlangsung di GPU Jaro Pirarahan Buntok dihadiri Forkopimda, anggota DPRD, dan sejumlah kepala SOPD.

Dalam acara tersebut, Pemkot Administrasi Jakarta Timur disambut Bupati Eddy Raya Samsuri, Wakil Bupati, Satya Titiek Atyani Djoedir dengan acara potong pantan, dan tarian khas suku Dayak.  (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru