Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Umat Islam Penuhi Masjid Wahyu Al Hadi untuk Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Maret 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan Islam di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memenuhi Masjid Wahyu Al Hadi di kompleks Islamic Center untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi Wasallam (SAW).

Umat Islam yang hadir sendiri tidak hanya laki-laki, namun banyak juga perempuan dan anak-anak. Mereka hadir untuk menyaksikan dan mendengarkan tausiah dari KH Muhammad Zhofaruddin yang dikenal dengan Guru Udin.

Guru Udin merupakan guru besar yang sangat dikenal umat Islam di daerah ini. Guru Udin berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Dia datang ke daerah sudah yang ke 2 kalinya. Meski yang kedua, namun antusias masyarakat untuk menghadiri majlis Guru Udin sangat banyak.

Sementara itu Isra Mi'raj ini digelar oleh Pemkab Kotim. Dengan tema "indahnya kebersamaan mempererat tali silaturahmi pemerintah, majlis, dan masyarakat se-Kotim'.

Saat ini umat muslim masih menunggu Guru Udin untuk ceramah. Karena Guru Udin baru tiba di masjid bersama Bupati Kotim Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru