Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Raih Penghargaan Stan Terbaik II di Kalteng Trade Expo 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas meraih penghargaan kategori stan terbaik ke II pada Kalteng Trade Expo atau pameran produk unggulan berorientasi ekspor di kawasan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diikuti Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Pemerintah Provinsi Kalteng, dan pemerintah kabupaten se Kalteng. Total ada 29 peserta di stan indoor dan 60 peserta menggunakan stan outdoor.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas, Batu Panahan menyampaikan dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dekranasda Kabupaten Kapuas, PKK Kabupaten Kapuas dan sejumlah pengrajin.

"Iya, kemarin malam sudah diumumkan. Kami bersyukur bisa meraih penghargaan stan terbaik II dalam Kalteng Trade Expo," ucap Batu Panahan, Jumat, 13 Maret 2020.

Dia berharap, melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng serta OPD bersama pelaku usaha binaan pemerintah kabupaten/kota ini bisa memotivasi pelaku usaha.

"Kami mengharapkan berbagai kegiatan yang pernah digelar menghasilkan karya nyata untuk meningkatkan ekspor di daerah Kalteng," harapnya.

"Hasil ini akan kami upayakan untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi tahun depan," lanjut dia.

Sedangkan, untuk kategori pemenang stan terbaik masing-masing untuk pemenang atau juara I dari Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, juara II, Kabupaten Kapuas, dan juara III Dinas Kesehatan Kalteng. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru