Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

98 Peserta Ikuti Lomba Vocal Solo di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 98 peserta dari 4 kategori mengikuti lomba vocal solo yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kapuas di Kabupaten Kapuas sejak 12 - 13 Maret 2020.

Kegiatan tersebut salah satunya bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun ke-69 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia Pelaksana Agusthe Andres Nuah mengatakan bahwa tujuan utama lomba vokal solo ini yaitu meningkatkan minat, bakat dan kemampuan dalam bernyanyi, dilaksanakan selama dua hari.

"Dalam lomba vocal solo ini, ada empat kategori yang dilombakan yaitu kategori SMA sederajat putra dan putri, kemudian kategori DWP kecamatan, dan kategori DWP SOPD, serta kategori lomba GOW (Gabungan Organisasi Wanita)," ucap Agusthe, Jumat, 13 Maret 2020.

Lebih lanjut, ia merincikan dan menjelaskan bahwa jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 98 orang yang meliputi 42 orang dari kategori SMA sederajat putra dan Putri.

"Kemudian 29 orang dari DWP SOPD, 17 orang dari DWP Kecamatan dan 10 orang dari GOW," tuturnya

Adapun juri yang ditunjuk untuk menilai peserta lomba berjumlah tiga orang yaitu Like Prisdian Cahyaningtyas, Suwanto E Sumen, dan H Darwandie.

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat berpesan agar selalu bangga dengan korps atau organisasi yang diikuti terlebih menjadi anggota DWP yang dapat melaksanakan kegiatan vokal solo ini dengan baik dan lancar.

Oleh sebab itu, ia meminta agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar semakin banyak potensi maupun bakat yang terlihat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggagas kegiatan ini dengan baik, saya berharap agar tahun 2020 ini menjadi momentum Kabupaten Kapuas untuk terus maju dan berkembang," ucap Ary. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru