Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kamseltibcar Lantas Penting Tingkatkan Perekonomian

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Maret 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran atau Kamseltibcar lalu lintas merupakan hal penting dalam mendukung tumbuh kembangnya perekonomian.

"Kita mengetahui, kamseltibcar lalu lintas merupakan kebutuhan bersama," ucap I Gede Putu Dedy Ujiana pada pencanangan kampung tertib berlalu lintas, Jumat, 13 Maret 2020.

Menurutnya, keamanan dan kelancaran berlalu lintas merupakan hal terpenting dalam meningkatkan perekonomian serta pembangunan suatu daerah, khususnya di Kabupaten Sukamara.

"Oleh karena itu, untuk mewujudkan hal ini diperlukan kepedulian dari semua pihak untuk dapat menciptakan keamanan tersebut," ujarnya.

Putu Gede melanjutkan, pencanangan kampung tertib lalu lintas yang pihaknya laksanakan merupakan salah satu upaya untuk kamseltibcar lalu lintas.

"Yang tentunya kita mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal. Sehingga, kedepannya tercipta kamseltibcar lantas di seluruh wilayah Kabupaten Sukamara," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru