Perbaikan Jalan Desa Teruntum Diharapkan Masuk Dalam Perencanaan 2021

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Maret 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara Sutrisno berharap agar perbaikan jalan Desa Teruntum, Kecamatan Pantai Lunci masuk dalam perencanaan tahun 2021.

"Untuk Dinas PUPR-Perkim, apakah jalan di Desa Teruntum ini sudah masuk didalam perencanaan tahun 2021," kata Sutrisno, Jumat, 13 Maret 2020.

Menurutnya, perbaikan jalan diwilayah tersebut memang harus dilakukan, karena selain untuk membuka keterisolasian masyarakat setempat, juga adanya beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Diwilayh tersebut juga adanya pilot project tentang udang vanname," ujarnya.

Selain itu, adanya rencana pemasangan listrik di Desa Teruntum, sehingga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sukamara harus memastikan bahwa perbaikan jalan diwilayah tersebut terlaksana.

Sebelumnya, permohonan perbaikan jalan telah disampaikan oleh warga setempat beberapa waktu lalu dalam reses anggota DPRD, dimana warga menginginkan perbaikan di beberapa ruas jalan dan jembatan.

"Peningkatan jalan Sungai Kapat, karena jalan tersebut adalah jalan penghubung. Selain itu, juga untuk memudahkan pembangunan jalan yang ada di Desa Teruntum dan Desa Sungai Pasir," ucap Anggota DPRD Dapil III, Syahrial. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru