Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Instruksikan Disperkimtan Segera Tangani Rumah Warga Terbakar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Maret 2020 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menginstruksikan Disperkimtan setempat untuk segera menangani kasus rumah warga yang terbakar.

ini sebagai langkah cepat dilakukan Pemkab Seruyan untuk membantu warga yang mengalami musibah kebakaran, yang terjadi Jumat, 13 Maret 2020 pagi, di belakang Masjid Muhajirin Kelurahan Kuala Pembuang II.

Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor, Jumat, 13 siang, melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran, untuk melihat langsung kondisi bangunan rumah warga yang menjadi korban kebakaran.

“Dari kunjungan ini, kami ingin melihat langsung kondisi, sekaligus sebagai acuan untuk mengambil langkah langkah yang diperlukan guna membantu warga yang terkena musibah kebakaran,” jelas Yulhaidir.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan, langsung meinstruksikan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Seruyan, untuk segera  memproses bantuan Bedah Rumah, bagi warga korban kebakaran.

“Saya instruksikan kepada Disperkimtan Seruyan, segera melakukan langkah penanganan terhadap rumah warga yang terkena musibah kebakaran,” pintanya.

Kemudian, Bupati juga meminta, agar dinas teknis  terkait lainnya, untuk segera memberikan penanganan terhadap para korban, sesuai dengan tugas serta fungsinya masing masing. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru