Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Tengah Juara Umum Jambore Kader PKK Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Maret 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Prestasi membanggakan diraih Tim Penggerak PKK Kecamatan Seruyan Tengah pada gelaran jambore kader PKK tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2020. Kecamatan ini menorehkan prestasi sebagai juara umum.

Bupati Seruyan Yulhaidir di dampingi ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, menyerahkan secara langsung, tropi kepada ketua TP PKK Seruyan Tengah Pirus Yuani Primermen, pada penutupan jambore kader PKK, Kamis,12 Maret 2020 malam.

“Atas nama pemerintah kabupaten Seruyan, saya mengucapkan selamat kepada juara umum dan para juara lainnya, semoga prestasi  yang diraih ini bisa terus di tingkatkan lagi, “ pinta Yulhaidir.

Sementara itu, ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang, pada seluruh perlombaan yang di gelar pada pelaksanaan jambore kader PKK.

“Terus jalin semangat persatuan, persaudaraan dan semangat kerjasama seluruh jajaran PKK hingga ke tingkat desa, laksanakan seluruh program kerja untuk terwujudnya keluarga sejahtera,” pintanya.

Kemudian Fauziah mengharapkan,  kepada seluruh ketua TP PKK pada semua tingkatan, untuk terus berkiprah, sebagai motor penggerak masyarakat dalam mendukung setiap program pemerintah, guna terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru