Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kemitraan, PWI dan Polres Seruyan Tanding Futsal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Maret 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk meningkatkan hubungan kemitraan, para insan pers yang tergabung dalam Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Seruyan menggelar pertandingan futsal dengan jajaran Polres Seruyan di Alexa Futsal Kuala Pembuang, Sabtu, 14 Maret 2020 pagi. 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, kegiatan olahraga bersama para jurnalis merupakan kegiatan yang harus diagendakan secara rutin.

Sebab menurut Agung, polisi dan wartawan merupakan mitra dalam bekerja. Jurnalis butuh informasi dari pihak kepolisian untuk berita. Sebaliknya, polisi juga butuh peran para jurnalis untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 “Siapa yang menang bukanlah yang utama, namun pertandingan futsal ini digelar, untuk menjalin kemitraan serta mempererat silaturahmi yang sudah berjalan harmonis antara Polres Seruyan dengan wartawan,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyambut baik dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama antara para wartawan dan jajaran Polres Seruyan. Dia berharap hubungan kemitraan dapat terus terbina dengan baik.

“Kedepan kegiatan olahraga ini, terus kita laksanakan rutin, bukan hanya bersama jajaran Polres Seruyan saja, tetapi juga bersama instansi lain. Sehingga, hubungan silaturahmi antara jurnalis dan mitra kerja terus terjalin,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru