Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Maret 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di belakang komplek Masjid Muhajirin, Kuala Pembuang.

Dalam penyerahan ini bupati didampingi Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor, Plt Kadis Sosial Esdi dan Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistiyono, Sabtu 14 Maret 2020.

Bupati berharap dengan diserahkannya bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi Jumat 13 Maret 2020.

“Mudah-mudahan bantuan yang hari ini diserahkan dapat membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran. Semoga seluruh bantuan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” terangnya.

Sementara itu Plt Kadis Sosial Seruyan, Esdi mengatakan bantuan yang diserahkan berupa terpal, matras, paket lauk pauk, family kid, paket sandang, makanan siap saji, kasur, dan food ware.

Kemudian Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistiyono juga turut menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan perlengkapan sekolah.  (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru