Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Hilir Patroli Malam untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Maret 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Hilir menggelar patroli malam untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban atau Kamtibmas.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Made Suta, Sabtu, 15 Maret 2020 menuturkan patroli itu digelar pada Jumat, 14 Maret 2020 malam.

Patroli ini untuk meminimalisasi timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari. Patroli dilaksanakan oleh piket regu II Polsek Katingan Hilir yang dipimpin Aipda Adrianus Oraplean dan Bripka Denny Ariadi dengan sasaran pemukiman penduduk, perbankan, pos kamling Kereng Humbang, perkantoran serta Taman Religi Kasongan.

Iptu Made mengatakan patroli ini sebagai bentuk pelayananan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warha,” katanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru