Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Murung Gotong Rotong Ciptakan Lingkungan Bersih Guna Cegah Penyebaran Isu Virus Corona

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Maret 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Guna menciptakan lingkungan bersih sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran isu virus corona atau Covid-19 di lingkup publik wilayah hukum Polsek Murung.

Dalam hal ini anggota Polsek Murung dengan dipimpin Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho menggelar gotong royong membersihkan beberapa tempat umum seperti rumah ibadah dan sarana pendidikan atau sekolah.

Ipda Yuliantho menjelaskan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian institusi polri terhadap isu yang saat ini sedang menjadi perhatian bersama.

"Yakni virus corona kita harapkan agar masyarakat kita khususnya pada Kecamatan Murung ini tidak terindikasi, sehingga salah satunya dengan menjaga lingkungan tetap bersih kita dapat mencegah virus tersebut," ujarnya, Sabtu,14 Maret 2020.

Selain itu seluruh jajaran Polsek Murung juga diminta turut menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas agar berperan aktif mencegah adanya penyebaran covid 19 ini.

"Saya juga terus tekankan kepada seluruh anggota terutama kepada para Bhabinkamtibmas agar mengajak seluruh masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat salah satunya dengan menjaga lingkungan tetap bersih serta tidak melakukan kontak fisik ketika memberikan salam kepada orang yang baru dikenal," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru