Resmi Dilantik, Pengprov Esports Indonesia Kalteng Ajak Seluruh Atlet dan Penggiat untuk Bergabung

  • Oleh Uriutu
  • 15 Maret 2020 - 01:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pengurus Provinsi Esports Indonesia atau Pengprov ESI Kalimantan Tengah resmi dilantik oleh PB ESI di Griya Rajawali Betang Insan Nusantara, Kota Palangka Raya, Sabtu 14 Maret 2020 malam.

Pelantikan ini tergolong istimewa karena untuk pertama kalinya pelantikan suatu cabor dilakukan secara elektronik melalui video conference antara PB ESI di Jakarta dengan seluruh Pengprov seluruh Indonesia yang akan dilantik.

Seusai pelantikan, Ketua Pengprov ESI Kalteng, Brigjen S Urip Widodo mengajak seluruh atlet maupun penggiat untuk bergabung dalam wadah organisasi ini.

Dia menyampaikan kepada seluruh pihak yang ingin bergabung agar menanggalkan kepentingan pribadinya supaya tujuan untuk memajukan olahraga Esports di Kalteng bisa terwujud.

Saat ini perkembangan Esports di Tanah Air sangat pesat. Hal ini tidak bisa dipungkiri salah satu sebabnya karena olahraga Esports hanya membutuhkan perangkat gadget dan bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Dia berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini agar semangat dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

“Ini adalah bentuk bakti kita untuk memajukan olahraga Esports di Kalteng, sehingga kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugasnya dengan semangat, bersungguh-sungguh, dan bertanggung jawab,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru