Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Segera Tindaklanjuti Intruksi Gubernur Terkait Penutupan THM

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Maret 2020 - 01:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin akan segera menindaklanjuti intruksikan Gubernur Kalteng Sugianto yang meminta menutup sementara tempat hiburan malam (THM).

"Ini memang sudah intruksi gubernur untuk menutup THM. Kita segera tindaklanjuti," katanya seusai mengikuti konferensi pers di Istana Isen Mulang, Sabtu 14 Maret 2020.

Penutupan sementara THM yang diinstruksikan Gubernur Sugianto kepada seluruh bupati dan wali kota ini hanya untuk diskotik dan karaoke.

Sebelumnya gubernur bersama Forkopimda dan unsur pimpinan SOPD rapat koordinasi yang tercetus salah satu poinnya tentang penutupan sementara THM.

"Intruksi yang disampaikan gubernur tadi terkait penutupan THM, setelah ini akan segera kita tindaklanjut," tegas wali kota.

Fairid menambahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar yang terkena ISPA diizinkan libur dengan satu catatan mempunyai surat dari dokter.

"Memberikan libur bagi ASN dan siswa yang terkena ISPA dengan memberikan keterangan dari dokter," jelasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru