Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Selesai, Masyarakat Harus Tetap Bersatu

  • Oleh Naco
  • 15 Maret 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun menegaskan agar masyarakat tetap harus bersatu pasca pelaksanaan pemilihan kepala desa atau pilkades serentak.

"Beberapa waktu lalu situasi sempat memanas karena masyarakat punya jagoan masing-masing," kata Rimbun, Minggu, 15 Maret 2020.

Rimbun berharap karena sudah selesai situasi itu segera mencair dan masyarakat harus seperti biasanya lagi. Agar situasi dan kerukunan tetap terjaga.

"Mari dukung kades terpilih dalam melaksanakan roda pemerintahan desa, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik," tegasnya.

Rimbun mengapresiasi atas dukungan semua pihak yang turut serta menyukseskan pilkades serentak yang ketiga kalinya di Kabupaten Kotim ini.

"Termasuk kepada masyarakat yang sudah turut serta turun ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Ini sebagai bukti kepedulian masyarakat untuk memilih calon kades yang benar-benar sesuai keinginan mereka," tegasnya.

Rimbun menyarankan agar calon yang kalah bisa menerima atau berlapang dada, tanpa melakukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan.

Rimbun juga mengimbay agar calon yang kalah bisa memenangkan massanya untuk tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis. (NACO/B-11)

Berita Terbaru