Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Universal Pictures Menunda Produksi Film 'Jurassic World: Dominion'

  • Oleh ANTARA
  • 15 Maret 2020 - 12:35 WIB

Jakarta (ANTARA) - Universal Pictures akan menunda dan meliburkan produksi film live-action mulai akhir pekan ini akibat wabah virus corona.


"Studio terus memantau situasi dengan cermat dan akan menentukan kapan akan memulai kembali produksi dalam beberapa minggu mendatang," ujar pernyataan Universal Pictures dilansir The Hollywood Reporter, Minggu.

Judul film yang dihentikan waktu produksinya untuk sementara termasuk "Jurassic World: Dominion" karya Colin Trevorrow. Film tersebut dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Selain itu film biopik "Flint Strong" yang dibintangi Ice Cube juga akan dihentikan sementara produksinya.

Langkah Universal Pictures ini mengikuti Disney yang telah menunda rilis "Mulan" (27 Maret), serta "New Mutants" (3 April melalui 20th Century Century Studios) dan "Antlers" yang diproduksi Guillermo del Toro (17 April melalui Searchlight Pictures).

Studio ini juga memproduksi sejumlah film lain seperti "Black Widow" (1 Mei) dan "Artemis Fow" (29 Mei) yang belum berubah tanggal penayangannya.

Sementara itu, Netflix juga telah menangguhkan semua produksi film fitur di Amerika Serikat dan Kanada. Sony telah menangguhkan pra-produksi drama "The Nightingale" yang dibintangi Dakota dan Elle Fanning.

Lalu Warner Bros telah menghentikan pra-produksi pada film Elvis Presley setelah salah satu bintangnya, Tom Hanks, dinyatakan positif COVID-19 dengan Rita Wilson. Keduanya dalam isolasi, dan telah ditunda hingga 30 Maret.

Universal menunda tanggal rilis film "Fast & Furious 9" dan Paramount menunda "The Lovebirds" dan "A Quiet Place II". (ANTARA)

Berita Terbaru