Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Juara Lomba Vocal Solo Digelar Dharma Wanita Persatuan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Kuala Kapuas, dan HUT ke-69 Pemkab Kapuas, Dharma Wanita Persatuan Kapuas setempat telah mengadakan lomba vocal solo.

"Iya, untuk lomba sudah kami umumkan tadi malam. Lomba vokal solo ini bertujuan untuk memberikan wadah untuk menampilkan potensi dan bakatnya dalam menyanyi," ucap Ketua DWP Kapuas, Ruseni, Minggu, 15 Maret 2020.

Lomba yang sudah dilaksanakan selama dua hari tersebut, menghasilkan sejumlah pemenang dari 4 kategori lomba, yakni untuk pemenang pada kategori SMA Sederajat Putri yaitu juara ke-1 dari SMAN 1 Kuala Kapuas, juara ke 2 dua dari SMKN 5 Mantangai, dan juara 3 dari SMAN 2 Kuala Kapuas.

Untuk kategori SMA Sederajat Putra yang meraih juara ke 1 adalah SMKN 3 Kuala Kapuas, juara 2 SMAN 1 Kapuas Hilir, dan juara 3 SMAN 1 Basarang.

Kemudian untuk kategori DWP kecamatan, juara 1 dari DWP Kecamatan Timpah, juara 2 dari DWP Kapuas Barat, dan juara 3 dari DWP Kapuas Timur.


Selanjutnya, untuk juara kategori DWP SOPD Kabupaten Kapuas yaitu juara 1 dari RSUD Kapuas, juara 2 dari PDAM Kapuas, dan juara 3 dari Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas.

Terakhir, untuk Kategori Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yaitu Juara 1 dari Persegi, juara 2 dari PWKI Kapuas dan juara 3 dari Bhayangkari.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri lomba vokal solo, Suwanto E Sumen menerangkan bahwa salah satu penilaian dalam lomba ini adalah bagaimana peserta menginterpretasikan maksud dari lagu tersebut kepada penonton agar dapat dipahami secara baik.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadikan sebuah bingkai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kapuas," ucap Suwanto E Sumen. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru