Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Expo tetap Digelar tapi Ada Pembatasan Mengumpulkan Orang Banyak Guna Antisipasi Corona

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Maret 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meskipun akan ada pembatasan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak guna mengantisipasi penyeberan virus Corona atau Covid-19 namun kegiatan Sampit Expo tetap akan dilaksanakan pada 21 Maret 2020. 

"Adanya penyebaran Covid-19 di Indonesia, kami memang mewaspadai. Mungkin Sampit Expo ini, yang terakhir untuk menumpulkan orang banyak. Nantinya setelah ini, kegiatan lain akan kami evaluasi lagi," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu, 15 Maret 2020. 

Meskipun expo tetap digelar, namun masyarakat di Kotim ini diharapkan bisa waspada dengan penyebaran virus tersebut. Terutama terkait dengan tata cara agar bisa terhidar dari penyebaran Covid-19 tersebut. 

"Yang pasti masyarakat tetap harus waspada. Agar tidak terserang Covid-19 tersebut," kata Supian. 

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Terutama cuci tangan, dan selalu berolahraga secara rutin. Makan-makanan yang bergizi. Sehingga virus tersebut tidak menyerang dalam tubuh. 

"Yang pasti kami juga akan segera mengeluarkan imbauan terkait antisipasi Covid-19. Dan masyarakat juga kurangi bepergian keluar daerah," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru