Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unggah Video Pimpin Rapat dari Rumah, Sri Mulyani: Saya Sehat

  • Oleh Teras.id
  • 15 Maret 2020 - 23:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengunggah video dirinya yang bekerja dari rumah di akun Instagramnya pada Ahad, 15 Maret 2020. Ia ingin menunjukkan bahwa kondisi kesehatannya tetap sehat meski sempat dikabarkan ada kemungkinan tertular virus corona atau Covid-19. 

"Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus Corona (Covid-19). Saya alhamdulillah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh," tulisnya di awal keterangan video yang diunggahnya itu. 

Di video itu, kendati bekerja dari rumah, Sri Mulyani tetap memberikan arahan kepada anak buahnya. Ia melakukan video conference yang disambungkan dari laptopnya kepada sembilan anak buahnya. Suaranya terdengar tegas dan tidak tampak sakit. 

"Sabtu Minggu ini, saya bekerja penuh melakukan rapat koordinasi melalui konferensi video dengan jajaran Kemenkeu untuk merumuskan kebijakan langkah-langkah APBN dan keuangan negara dalam menanganai penyebaran virus Corona (Covid-19)," ujarnya. 

Menurut Ani, rapat dengan video ini untuk mengurangi potensi penularan Covid-19. "Tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Kemenkeu," kata dia. 

Sebelumnya, Ani memang sempat dikabarkan ada kemungkinan tertular dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat berlangsung rapat terbatas pada 11 Maret 2020. Pada rapat kabinet yang dipimpin Presiden Jokowi itu, posisi duduknya hanya berselang Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil dengan kursi yang diduduki Budi Karya. 

TERAS.ID

Berita Terbaru