Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Expo Ditunda Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Maret 2020 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sampit Expo yang akan dilaksanakan pada 21 Maret 2020 di Stadion 29 November Sampit resmi ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan guna mengantisipasi virus corona atau Covid-19.

"Sudah kami putuskan, bahwa kegiatan Sampit Expo ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan," ujar Sekda Kotim Halikinnor seusai memimpin rapat penetapan status Covid-19, Senin 16 Maret 2020.

Keputusan ini diambil guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Karena kegiatan yang menghadirkan orang banyak, cukup berpotensi penyebaran virus tersebut. Sehingga pemerintah daerah tidak ingin mengambil resiko untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

"Kami tidak ingin melaksanakan kegiatan, hingga harus mengorbankan masyarakat terpapar virus tersebut. Karena penyebaran bisa terjadi di mana-mana, terutama saat bertatap muka," terangnya.

Saat ini persiapan Sampit Expo sendiri sudah mencapi 80 persen. Bahkan mulai besok para peserta bisa menempati masing-masing stand yang mereka sewa.

Meski begitu pemerintah memutuskan ditunda. "Kami sudah putuskan bahwa Sampit Expo ditunda. Meskipun persiapan sudah matang," tegasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru