Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan Wajib Bersinergi Bangun Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Perusahaan yang beroperasi di  Kabupaten Seruyan harus dapat bersinergi dalam usaha untuk berperan serta dalam mendukung pembangunan daerah ini.

Hal ini disampaikan Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor dalam arahannya pada saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Anggota Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP), bertempat di aula lantai II Setda Seruyan, Senin, 16 Maret 2020.

“Dengan terlaksananya rapat ini, kita mengharapkan terjalin upaya singkronisasi program CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan dengan program yang dilaksanakan Pemkab Seruyan,” harapnya.

Menurut Djainuddin Noor, singkronisasi program CSR  perusahaan dan program yang dilaksanakan pemerintah daerah, sangat diperlukan, sehingga  tidak ada program yang tumpang tindih ketika  pelaksanaan dilapangan.

Kemudian, peran dari seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan, sangat diharapkan, dalam mendukung dan memajukan daerah, melalui program program CSR yang dilaksanakan.

“Semua harus bersinergi, dalam upaya untuk mendukung kemajuan daerah, sehingga tujuan bersama untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat akan tercapai sesuai dengan harapan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru