Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persib Sempurna di 3 Laga Awal Liga 1, Supardi: Masih Jauh Sekali

  • Oleh Teras.id
  • 16 Maret 2020 - 17:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Persib Bandung mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad, 15 Maret 2020. Mereka sekaligus memastikan diri selalu menang dalam tiga laga awalnya.

Sempat tertinggal lewat gol Aaron Evans, Maung Bandung berbalik unggul lewat Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Mereka kini memuncaki klasemen dengan nilai 9 dari 3 laga, unggul 2 poin dari Bali United.

Kapten Persib, Supardi Natsir, bersyukur atas kemenangan itu. “Alhamdulillah. Kemenangan yang memang kita harapkan pada malam ini. Ini kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan kita bisa jaga konsistensi ini,” kata dia seperti dikutip laman Persib.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 22 itu enggan terlalu percaya diri. Bagi dia, perjalanan untuk menjadi juara masih sangat panjang. Ia berharap semua rekannya bisa tetap berfokus dan mempertahankan performa apik saat ini.

“Start yang bagus untuk tahun ini. Tetapi ini bukan jaminan kita untuk bicara juara. Masih jauh sekali. Saya berharap penampilan kita selalu seperti ini dan penting untuk pemain selalu berpikir positif,” kata Supardi.

Sementara itu, pelatih Robert Alberts senang dengan performa timnya. “Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Saya pikir ini merupakan kemenangan yang pantas. Tapi kita seharusnya bisa bermain lebih baik dan efisien,” kata dia.

Pelatih asal Belanda itu mendedikasikan tiga poin pada pertandingan tersebut sebagai kado untuk hari jadi ke-87 Persib. “Kita sebelumnya menginginkan tiga poin dan kita mendapatkannya. Kita memiliki start yang bagus saat ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun Persib yang ke-87,” kata Robert Alberts. (TERAS.ID)

Berita Terbaru