Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Murung Tingkatkan Kualitas Kesehatan dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Maret 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Polsek Murung berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di tengah maraknya kasus virus corona. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas kesehatan baik untuk petugas dan masyarakat.

Personel Polsek Murung juga berupaya menjaga kebersihan lingkungan kantor, serta menyediakan fasilitas untuk kebersihan.

Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho, menjelaskan pihaknya menyediakan hand sanitizer atau cairan antiseptik untuk membersihkan tangan masyarakat yang ingin berinteraksi dengan personel.

"Jadi masyarakat bisa gunakan cairan ini sebagai antisipasi. Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal," kata Yuliantho, Senin, 16 Maret 2020.

Tentu dengan disediakannya sejumlah sarana penunjang antisipasi penyebaran virus ini, diharapkan agar masyarakat tetap menjaga kewaspadaan. Salah satunya menjaga lingkungan tetap bersih.

"Kita berharap agar masyarakat mampu bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih. Masyarakat juga agar tidak panik atas wabah virus yang saat ini menjadi perbincangan hangat," kata Yuliantho. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru