Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pemkab Seruyan Tidak Diliburkan, Apel Pagi dan Siang Ditiadakan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan mengambil kebijakan meliburkan sekolah mengantisipasi penyebaran virus corona. Namun, kebijakan untuk meliburkan pegawai belum diambil.

“Seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Seruyan tetap bekerja seperti biasa. Namun agenda rapat yang mengumpulkan banyak orang untuk sementara ditunda,” kata Pj Sekda Seruyan, Djainuddin Noor, Senin, 16 Maret 2020.

Dia mengatakan, banyak agenda kegiatan dan rapat yang sudah tersusun. Namun untuk sementara dilakukan penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“Intinya seluruh agenda rapat yang mengumpulkan banyak peserta untuk sementara waktu kita tiadakan. Jika memang mendesak diperlukan rapat, maka waktunya harus seefisien mungkin,” imbuhnya.

Selain itu, apel pagi dan siang seluruh SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan juga untuk sementara waktu di tiadakan.

Kemudian, apabila ada rencana kegiatan perjalanan dinas ke luar daerah, Djainuddin Noor menghimbau agar untuk sementara ditunda.

“Seluruh SOPD wajib menyiapkan sarana untuk cuci tangan, sebagai pengganti penyediaan antiseptik berbasis alkohol yang memang sangat sulit didapatkan saat ini,” tegasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru