Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai DPMPTSP Seruyan Wajib Minum Jamu Sebelum Beraktivitas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, seluruh pegawai di Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seruyan membudayakan untuk minum jamu.

Menurut Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan, selain untuk para pegawai, jamu juga disediakan untuk masyarakat yang datang berkunjung.

“Masyarakat yang datang untuk mengurus izin di sini kita dorong agar minum jamu yang telah kita sediakan,” ungkapnya, Selasa 17 Maret 2020.

Jika sebelumnya masyarakat yang mengurus perizinan,disajikan suguhan kopi, teh dan sirup, tapi saat ini sajian yang disuguhkan DPMPTSP Seruyan diganti dengan jamu.

Juga disisipkan dengan pemberian vitamin C untuk seluruh pemohon yang berkunjung sebagai bagian dari ikhtiar untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Adapun jamu yang tersaji setiap hari di sini dengan bahan dasar temulawak, kunyit dan jahe yang dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” jelasnya.

Agung berharap dengan menjalankan pola hidup sehat dan membiasakan minum jamu diharapkan daya tahan tubuh para pegawai dan masyarakat bisa meningkat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru