Terkait Covid-19, DPRD Barito Timur Belum Tunda Kegiatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Maret 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Merebaknya Novel Coronavirus atau Covid-19 belum membuat pimpinan maupun anggota DPRD Barito Timur menunda kegiatan di DPRD Barito Timur maupun keluar daerah.

"Sejauh ini kita tidak ada penundaan atau pergeseran dari kegiatan, semua berjalan dengan baik," kata Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio di Tamiang Layang, Selasa 17 Maret 2020.

Namun dia mengimbau kepada anggota DPRD maupun masyarakat Barito Timur agar selalu waspada untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ya kita sama-sama menjaga diri dan lingkungan sebaik-baiknya, waspada, intinya kebersihan dan daya tahan tubuh harus kita perhatikan jangan sampai terlalu capek," tambah Nursulistio.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar tidak panik dan melakukan tindakan yang menambah kepanikan dengan menimbun bahan kebutuhan pokok, masker dan yang lainnya.


"Jangan panik, jangan resah, jangan gelisah, tapi kota harus tetap waspada, sama-sama menjaga kesehatan kemudian pola hidup sehat juga dijaga insyah Allah penyakit tidak akan menghinggapi kita," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru