Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Belum Terima Informasi UAS Batal Datang di Tabligh Akbar Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2020 - 17:45 WIB

 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hingga saat ini  panitia pelaksana Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, belum menerima informasi resmi terkait pembatalan kehadiran dai kondang tersebut.

 “Hingga sekarang, kami belum menerima informasi resmi,  terkait pembatalan kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kuala Pembuang, pada 7 April mendatang, “ kata Agus Suharto Sekretaris  umum panitia tabligh akbar, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurutnya, meskipun ada penyampaian  UAS melalui video, yang  menyatakan tidak dapat mengisi jadwal-jadwal ceramahnya terhitung 16 Maret 2020, hingga batas waktu yang tidak ditentukan, dalam menyikapi penyebaran covid-19 saat ini.

“Namun, kami masih menunggu informasi yang resmi terlebih dahulu, karna sampai saat ini admin yang ada di Banjarmasin dan Sampit, belum ada menyampaikan informasi  terkait pembatalan,” jelasnya.

Agus Suharto berharap, kondisi dan perkembangan global terkait penyebaran virus corona, akan segera membaik. Sehingga pelaksanaan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kuala Pembuang, tetap bisa terlaksana.

Saat ini, panitia terus melakukan berbagai persiapan, dalam rangka kegiatan tabligh akbar  yang akan dipusatkan di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang pada 7 April mendatang. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru