Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Kepedulian Petugas Puskesmas Bukit Hindu

  • Oleh Hendri
  • 17 Maret 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan apresiasi atas kepedulian seluruh petugas puskesmas Bukit Hindu.

Pasalnya, petugas puskemas tersebut telah merawat dan membesarkan seorang bayi berusia 8 bulan, lantaran orangtua si bayi mengalami gangguan jiwa.

"Sampai saat ini bayi itu dibesarkan dan dirawat petugas puskesmas Bukit Hindu," kata Fairid Nafarin, Selasa 17 Maret 2020.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Palangka Raya juga menyerahkan langsung kartu identitas anak dan akta kelahiran untuk bayi tersebut. Kemudian, dia juga menyerahkan dokumen kependukan kepada lansia yang kurang mampu melalui camat.

Sementara itu, Koordinator P2 Puskesmas Bukit Hindu, Indayati M Dewi, mengaku tersentuh hatinya ketika melihat seorang bayi berusia 8 bulan tidak mendapat kasih sayang yang cukup dari orang tuanya.

Dia pun berinisiatif untuk merawat anak tersebut dengan penuh kasih sayang bersama suami dan 2 anaknya di rumah. Sudah 4 bulan lamanya dia merawat bayi tersebut, terhitung sejak 13 Desember 2019 hingga sekarang. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru