Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SKB Ditunda, Peserta CPNS Lulus Passing Grade di Palangka Raya Diminta Terus Matangkan Persiapan

  • Oleh Hendri
  • 18 Maret 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seluruh peserta CPNS yang lulus passing grade di Palangka Raya diingatkan agar tetap belajar mempersiapkan diri dengan matang menghadapi SKB meski pelaksanaan tes ditunda.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar mengharapkan peserta yang lulus Passing Grade nantinya mampu meraih nilai tinggi dan menjadi abdi negara lingkungan pemerintah kota.

"Jangan berkecil hati, jangan kecewa dengan adanya penundaan SKB, tetap semangat belajar agar nantinya meraih nilai tinggi dan berkontribusi terhadap pemerintah," katanya, Rabu 18 Maret 2020.

Pelaksanaan SKB ditunda berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor: B/318/M.SM.01.00/2020.

Meski begitu pengumuman hasil SKD CPNS 2019 tetap dilaksanakan sesuai jadwal 22-23 Maret 2020. Pengumuman hasil SKD dimaksud bisa dilihat melalui portal resmi penerimaan CPNS 2019 masing-masing instansi.

"Untuk penetapan lebih lanjut jadwal pelaksanaan SKB, dilakukan berdasarkan evaluasi yang akan dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan hasilnya akan diberitahukan kemudian dalam bentuk surat edaran," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru