Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Pasar Rakyat Muara Laung Dijadwalkan Awal Ramadan

  • Oleh Reno
  • 19 Maret 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya (Mura) menerima Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintan Pusat untuk pembangunan Pasar Rakyat Muara Laung, di Kelurahan Muara Laung, Kecamatan Laung Tuhup.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Mikro Menengah (Disperindagkop UMKM) Kabupaten Mura Kariadi menyebutkan bahwa pasar tersebut sudah selesai dibangun dan pihaknya akan mengagendakan untuk syukuran. 

"Kita jadwalkan untuk syukuran pasar rakyat Muara Laung itu pada awal Ramadan nanti. Nanti akan dihadiri langsung oleh pak Bupati," kata Kariadi, Kamis 19 Maret 2020.

Menurut Kariadi, Pasar Rakyat Laung Tuhup tersebut telah lama didambakan oleh masyarakat di sana, namun baru dapat terealisasi.

"Ini bentuk kerja keras pak Bupati, sehingga kita diberi kepercayaan pemerintah pusat memiliki pasar rakyat yang berkualitas," sebutnya.

Kariadi menyebutkan pasar rakyat Muara Laung sangat representatif untuk mengakomodir para pedagang yang berada di Kecamatan Laung Tuhup, serta dengan desain yang modern.

"Kita berharap agar kedepannya lebih banyak lagi DAK dari pemerintah pusat masuk ke Kabupaten Mura, khususnya untuk sektor Perindustrian, Pedagangan, Koperasi dan UMKM," paparnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru