IAHN-TP Palangka Raya Menerima Audensi KPU Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 19 Maret 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang atau IAHN-TP Palangka Raya Prof. Drs. I Ketut Subagiasta menerima audiensi KPU Kalteng di ruang rapat gedung rektorat lantai II IAHN-TP Palangka Raya, Kamis, 19 Maret 2020.


Dalam kunjungan tersebut H. Harmain Ibrohim selaku Ketua KPU Provinsi Kateng disambut oleh Rektor IAHN-TP Palangka Raya yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Dekan Fakultas Dharma Sastra, serta  Wakil Dekan Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya.


Ketua KPU Provinsi Kalimatan Tengah H. Harmain Ibrohim tersebut juga mengatakan audiensi ini dilakukan oleh KPU Provinsi Kalimantan Tengah dengan seluruh instansi dan perguruan tinggi di Provinsi Kalimantan Tengah.


"Audiensi yang kami laksanakan ini memiliki tujuan utama untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020," Ujarnya, Kamis, 19 Maret 2020.


Selain itu, Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya juga mengharapkan supaya Pilkada serentak diwilayah Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 23 september 2020 nantinya dapat terlaksana dengan lancar dan aman.



"Kita ketahui bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama. Mari kita jaga bersama sehingga kegiatan Pilkada nantinya dapat terlaksana sukses, lancar, dan aman," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru