Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Barang Hilang Kendali Tabrak Tiang Listrik hingga Roboh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Maret 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi, pada Kamis, 19 Maret 2020 dinihari, sekitar pukul 04.00 wib. mobil barang jenis pikap yang dikemudikan Muhammad Anwar dengan satu penumpang syarifudin, hilang kendali dan tabrak tiang listrik yang berada di bahu kanan jalan.

 

Kejadian di pagi buta ini, sempat membuat warga yang berada di jalan S Parman Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, geger, lantaran peristiwa  ini  mengakibatkan satu tiang listrik roboh, serta membuat aliran listrik di wilayah ini padam total.

 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatlantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, saat itu, mobil barang jenis pick up, warna abu abu metalik dengan nomor polisi  KH 8790 NP, melaju dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang.

 

“Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi,  setiba nya di jalan S Parman desa Persil Raya,  tiba tiba mobil hilang kendali dan oleng ke kanan jalan, sehingga menabrak tiang listrik yang berada di bahu kanan jalan, “ Jelasnya.

 

Akibat kecelakaan tunggal ini, korban dilarikan ke RSUD Kuala Pembuang, untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan kendaraan  mengalami kerusakan pada bagian depan.

 

“Untuk barang bukti saat ini telah kita amankan di Polres Seruyan, dan kami langsung berkordinasi dengan pihak PLN untuk perbaikan tiang listrik yang roboh, termasuk melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi sampai tiang selesai diperbaiki, “ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru