Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga! Anak Dicabuli Ayah Tiri Ternyata Sampai Hamil

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Maret 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban pencabulan ayah tiri di Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), saat ini tengah hamil 5 bulan. Akibat disetubuhi oleh pelaku yang berumur 45 tahun. 

"Saat ini korban sedang hamil 5 bulan, akibat pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Kamis, 19 Maret 2020. 

Hamilnya korban berusia 15 tahun ini menjadi awal dari diketahui aksi bejat ayah tirinya tersebut oleh keluarga korban. Sehingga, mereka tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut. 

Aksi pencabulan tersebut sendiri dilakukan oleh tersangka sejak November 2018 lalu. Dan dilakukan berulang-ulang hingga anak tirinya tersebut hamil.

Setelah hamil 5 bulan, barulah orangtua korban mengetahui, bahwa anaknya tersebut dicabuli oleh suaminya yang merupakan ayah tiri daei korban. Hak itupun membuat dirinya tidak terima, dan langsung melaporkan kepada aparat kepolisian. 

"Setelah kami terima laporan, tersangka langsung kami amankan," terang Budi. 

Sementara, polisi sendiri mengamankan barang bukti berupa celana dalam korban, pakaian korban, celana pendek pelaku, dan celana dalam pelaku. Guna penyelidikan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru