Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Korban Meninggal Kecelakaan di Pulang Pisau Warga Kapuas, Ini Identitasnya

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 20 Maret 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Korban kecelakaan maut di Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau yang menewaskan empat orang telah teridentifikasi. Keempat korban yang meninggal itu adalah warga Desa Barimba RT.04 Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Pulang Pisau. 

Keempat korban itu di antaranya Jayandi Saputra (19), Yanti (38), Aldi Wijaya Putra (9) dan seorang bayi yang masih berumur 9 bulan. Keempat korban yang mengendarai motor Soul GT warna merah hitam Nopol KH 4438 BV itu tiga di antaranya meninggal di lokasi kejadian dan satu orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Sementara, mobil pikap warna hitam Nopol KH 8988 AV yang dikendarai oleh Hidayat (26) warga Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya hanya mengalami luka-luka dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, Iptu M Syafuan Nor mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil pikap yang dikendarai Hidayat melaju dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin. 

Sementara, motor Soul GT yang dikendarai oleh Jayandi Saputra melaju dari arah Pulang Pisau menuju Palangka Raya. Saat di tikungan bagian kiri Desa Pilang, mobil pikap yang melaju cepat melebar ke bagian kanan. 

"Karena terlalu dekat, tabrakan akhirnya tak bisa dihindari. Pengendara motor dan penumpangnya semua tewas," kata Syafuan, Jumat, 20 Maret 2020. 

Syafuan menjelaskan, semua barang bukti dan pengemudi pikap sudah diamankan. Sementara, untuk korban anggota sudah menghubungi pihak keluarga. 

"Kondisi jalan saat itu hujan dan licin. Saya harap kejadian-kejadian seperti ini bisa membuat kita bisa lebih waspada lagi," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru