Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Harian DAD Kalteng Minta Masyarakat Tenang Sikapi Informasi 2 Pasien Positif Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Maret 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Harian Dewan Adat Dayak atau DAD Provinsi Kalimantan Tengah, Andrie Elia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang menyikapi informasi 2 pasien di RSUD Doris Sylvanus yang positif Covid-19.

"Saya minta masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik mendapati informasi ini," kata Andrie pada Jumat, 20 Maret 2020.

Daripada panik, dia justru meminta masyarakat untuk semakin intens menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh.

"Kami minta masyarakat untuk terus jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Yang pasti, semua dimulai dari diri kita sendiri. Dengan menjaga diri kita sendiri, kita bisa menjaga keluarga dan lingkungan kita," tutur pria yang juga Rektor Universitas Palangka Raya ini.

Sebelumnya, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng, Leonard S Ampung membenarkan informasi yang sebelumnya disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran terkait adanya 2 orang positif Covid-19 di Palangka Raya.

"Benar ada dua pasien postif Covid-19 dan sekarang sedang dirawat di RSUD Doris Sylvanus," kata Leonard saat melakukan jumpa pers di kantor Gubernur pada Jumat, 20 Maret 2020 sore. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru