Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Upaya Pencegahan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Maret 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengapresiasi langkah dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang dilakukan pemerintah.

“Kita sangat mengapresiasi kesiapan Pemkab Seruyan terkait pencegahan penyebaran virus corona ini,” kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Jumat, 20 Maret 2020.

Menurut dia, langkah upaya pencegahan serta antisipasi yang dilakukan tepat. Mengingat dampak dari virus corona sangat berbahaya bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian.

“Kita juga mendukung penuh dengan pembentukan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” jelasnya

Zuli Eko Prasetyo berpesan, kepada seluruh tim yang berada di gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Seruyan, agar terus berkordinasi dengan baik sesuai dengan bidangnya.

“Masyarakat jangan panik dan resah. Tetap lakukan pola hidup bersih dan sehat, makan teratur, istirahat cukup, serta olahraga rutin guna meningkatkan imunitas tubuh. Jangan lupa terus berdoa, semoga Seruyan dijauhkan dari virus ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

 

Berita Terbaru