Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Beri Pelatihan Peserta Akan Dikirim ke MTQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an atau LPTQ Kapuas terus memberikan pembinaan dan pelatihan kepada peserta atau kontingen yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ tingkat Provinsi Kalteng.

Pelatihan itu tetap diberikan kepada kontingen Kapuas, meskipun MTQ tersebut, yang akan diselenggarakan di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, semula dijadwalkan tanggal 24 Maret 2020 ini harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Iya, kami tetap memberikan pelatihan dan pembinaan kepada peserta mewakili Kapuas. Sudah mulai Kamis malam dan akan berakhir nanti malam," ucap Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan, Sabtu, 21 Maret 2020.

Lebih lanjut, KH Muchtar Ruslan mengatakan peserta yang diikutkan dalam latihan tersebut kurang lebih 40 orang yang terdiri dari semua cabang lomba ajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke-30.

“Kami juga sudah menyediakan 9 orang pelatih atau pendamping yang akan membina dan melatih peserta, mudah-mudahan nantinya mendapat prestasi," harapnya.


Selain itu, ia juga mengatakan ada dua target yang ingin dicapai yaitu mendapatkan piala, dan mendapat pahala, sehingga diharapkannya bisa diperoleh dalam MTQ tingkat provinsi Kalteng.

"Terima kasih juga atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, kepada kami sehingga pelatihan dan pembinaan ini bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru