Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas Apresiasi LPTQ Persiapkan Kontingen Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni mengapresiasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) daerah setempat yang terus mempersiapkan kontingen untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalteng.

Menurut Bahruni, persiapan itu terlihat seperti telah dan tetap dilaksanakannya pelatihan, dan pembinaan kepada kontingen atau peserta yang akan mewakili Kabupaten Kapuas mengikuti ajang MTQ tingkat Provinsi Kalteng di Buntok, meskipun jadwalnya sementara ini ditunda.

“Saya apresiasi kepada LPTQ dan jajaran melakukan pelatihan secara rutin dan komprehensif karena ini penting sebagai bentuk dukungan dalam persiapan peserta, yang kemudian peserta menjadi siap tampil karena dilatih oleh pelatih yang terbaik pula,” ucap Bahruni, Sabtu, 21 Maret 2020.

"Sehingga peserta yang terbaik akan diikutkan pada pergelaran MTQ Tingkat Provinsi Kalteng mendatang," lanjut dia.

Untuk itulah, ia juga berharap kepada peserta agar mengikuti pembinaan, dan pelatihan dengan optimal selama kurang lebih 4 hari yang diselenggarakan oleh LPTQ Kabupaten Kapuas.


"Tentu kami berharap nantinya prestasi akan bisa diraih oleh kontingen MTQ dari Kabupaten Kapuas dalam ajang tersebut," harapnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas serta jajaran yang mana telah banyak mendukung dan memperhatikan penuh LPTQ Kabupaten Kapuas.

"Yang dibuktikan Kabupaten Kapuas mampu mendapat prestasi salah satunya juara satu nasional untuk mobil hias pada tahun lalu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru