Deretan Artis Ibukota dan Musisi Dayak Hibur Undangan Resepsi Jemmy dan Nicky

  • Oleh Tim Borneonews
  • 21 Maret 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Deretan artis ibukota dan daerah memberikan kehangatan dan kemeriahan dalam resepsi pernikahan putra pengusaha asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS yaitu Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka, Sabtu, 21 Maret 2020.

Walaupun resepsi tersebut dilaksanakan sederhana dan tanpa jabat tangan, sesuai petunjuk safety pemeritah RI terkait protokol keamanan penanggulangan covid-19, namun tetap berlangsung hangat dan akrab.

Artis ibukota Ikke Nurjannah, Marcell dan artis Kalteng Marion tercatat merupakan penampil yang menghibur undangan hari itu.

Para undangan yang hadir, tidak kuasa untuk bergoyang saat Ikke Nurjannah melantunkan lagu-lagu hitsnya yaitu Memandangmu, Terlena dan berbagai lagu andalannya.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Marion dengan gitar akustiknya. Lagu-lagu kocak khas musisi Dayak tersebut berhasil memancing gelak tawa undangan.

Bukan  hanya itu saja. Sesuai rundown resepsi, undangan yang hadir pada resepsi malam hari, rencananya bakal dihibur oleh  penyanyi pop dan jazz Marcell.

Selain dihibur oleh deretan penyanyi, dalam resepsi tersebut juga diisi dengan berbagai tarian tradisional Melayu dan Dayak. (TIM BORNEONEWS/B-5)

Berita Terbaru