Pasangan Taufiq Mukri - Supriadi MT Terima Rekom dari Partai Golkar

  • Oleh Naco
  • 21 Maret 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati HM Taufiq Mukri dan H Supriadi (Pantas) resmi menerima rekom dari DPP Partai Golkar.

"Penyerahan di DPP Golkar oleh Waketum Ahmad Dolly Kurnia Tanjung dan Ketua Pemenang Pemilu DPP Golkar, Maman Abdurhman, hari ini," kata Supriadi, Sabtu, 21 Maret 2020.

Dengan rekom Partai Golkar itu, pasangan dengan jargon PANTAS ini bakal melenggang dengan syarat mencari 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat 8 kursi. Pasalnya, Golkar sudah mengantongi 6 kursi di DPRD Kotim.

Menurut Supriadi, rekom ini untuk menjawab tanda tanya selama ini Partai Golkar bakal belabuh ke mana. Kini, dirinya dan Taufiq memberikan keyakinan bakal menjadi pasangan yang siap bertarung di Pilkada Kotim.

"Kami memgucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada kami pasangan PANTAS," tegas Supriadi.

Terkait partai koalisi Supriadi memastikan dan tinggal menunggu saja. Sehingga syarat 8 kursi bagi pasangan Pantas optimistis bakal memenuhinya.

"Tinggal menunggu waktu, untuk 8 kursi Insya Allah akan terpenuhi. Untuk partai koalisi, rekom sudah proses, menunggu diserahkan saja," tandasnya.(NACO/B-11)

Berita Terbaru