Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Kesehatan Kalteng: Pasien Positif Corona Tidak Ada Bertambah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Maret 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Suyuti Syamsul menegaskan informasi yang beredar di media sosial terkait penambahan satu orang pasien positif covid-19 tidak benar.

"Saya mau klarifikasi informasi yang beredar ada lagi yang positif covid-19. Saya tegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada yang positif lagi, masih tetap 2 pasien seperti kemarin," kata Suyuti dalam jumpa pers gugus tugas Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu, 21 Maret 2020 sore.

Menurut Suyuti, keadaan dua pasien positif covid-19 tersebut sampai saat ini masih stabil dan terus distabilkan.

"Lalu pasien yang sempat dipulangkan kemarin itu tadi kita ambil lagi sampelnya, mudah-mudahan hasilnya negatif," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng, Leonard S Ampung mengatakan, ada 2 pasien positif Covid-19 yang ditemukan dan sekarang sedang dalam perawatan intensif di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Dua pasien positif covid-19 ini merupakan warga Kota Palangka Raya dan usai bepergian keluar dari Kalteng. Salah satu pasien habis dari umroh, yang satunya usai perjalanan dari Pemalang-Jakarta-Palangka Raya," kata Leonard kemarin. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru