Truk Bak Kayu Tabrak Bundaran Burung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Maret 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah truk bak kayu tanpa muatan tiba-tiba menabrak Bundaran Burung, Kota Palangka Raya, Sabtu 21 Maret 2020 malam.

Beruntung atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Informasi dihimpun borneonews.co.id, truk bak kayu yang dikemudikan Andre ini melaju dari arah Pasar Kahayan menuju ke Jalan RTA Milono hendak ke bengkel mobil dekat Samsat.

Entah kenapa, tiba di Bundaran Burung, mobil yang tanpa penumpang maupun muatan ini menabrak pembatas bundaran dan sebagian depan mobil masuk ke dalam.

"Saat itu saya dari Pasar Kahayan mau ke bengkel dekat Samsat. Saya ngantuk pak," kata sopir truk, Andre.

Namun menurut keterangan pengendara roda dua, Kasran bersama istrinya, mobil truk itu sempat mengenai kaca sepion motornya saat berpapasan di depan Perumahan Bangas Permai.

"Saya diserempet pak dan hanya kena kaca sepion motor saya pak. Lalu saya kejar ternyata langsung ia menabrak bundaran itu," tutur istri Kasran kepada Borneonews.co.id.

Kini truk bak kayu ini sudah dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk lainnya. Sopir beserta Truk saat ini dibawa ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru