Peta Politik Sulit Ditebak, Kini Suprianti Rambat Bakal Gandeng Ary Dewar

  • Oleh Naco
  • 22 Maret 2020 - 11:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peta politik jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sulit ditebak, bahkan dengan sekejab bisa berubah.

Suprianti Rambat yang sebelumnya memastikan bakal menggandeng politisi Gerindra, Sanidan atau Burhannudin nampaknya tidak pasti.

Pasalnya keinginan Suprianti Rambat yang sejak awal ingin menggandeng Ary Dewar kini diiyakan oleh Ary. Bahkan Ary sudah memastikan dan memantabkan diri siap bergandeng dengan pengusaha property itu.

"Memang awal saya tidak berkeinginan. Namun karena Ibu Rambat ingin saya mendampinginya. Setelah saya pertimbangkan Insya Allah saya siap," kata Ary Dewar.

Menurut Ketua DPC Gerindra itu, sejak awal Gerindra memang komitmen mendukung Suprianti dengan syarat pasangannya dari kader mereka.

Dengan modal 5 kursi di DPRD, kini Suprianti dan Ary tinggal mencari 3 kursi saja. Namun demikian mereka optimistis syarat 8 kursi untuk maju mampu bisa dipenuhi.

Terkait harus mundur di DPRD Kotim, menurut Ary itu semua sudah dipertimbangkannya secara matang.

Bahkan ia yakin jika keduanya berpasangan akan jasi pasangan yang tepat dan mampu meraup suara untuk memangkan Pilkada tahun ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru