Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Motivasi dan Berikan Tali Asih kepada Warga Palingkau Lama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Maret 2020 - 14:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas aktif menyambangi warga yang membutuhkan untuk diberikan tali asih sekaligus motivasi dalam menjalani kehidupan.

Seperti yang dilaksanakan Bripka Pritria Dewi Larasati beserta empat personel Polwan lainnya yang tergabung dalam Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas telah mengunjungi ibu Siti Bulqis (55) di Kelurahan Palingkau Lama, RT 05, Kecamatan Kapuas Murung.

Bripka Dewi menyampaikan Siti Bulqis tinggal bersama dua orang anaknya karena suami beliau sudah meninggal 5 tahun yang lalu disebabkan sakit.

"Giat ini rutin kami lakukan, selain bersilaturahmi kami juga memberikan motivasi kepada Bulqis agar terus semangat dalam menjalani kehidupan," ucapnya, Minggu 22 Maret 2020.

Di sela sambang pihaknya memberikan tali asih berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Mudah-mudahan kegiatan ini sedikit banyaknya dapat membantu warga yang membutuhkan, dan akan menyambangi warga lainnya di wilayah hukum Polres Kapuas," tuturnya.

Sementara itu Siti Bulqis mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kapuas melalui tim sambang polwan yang sudah perduli terhadap warganya.

"Semoga Polres Kapuas sukses selalu, dan tidak henti-hentinya berbuat kebaikan,” pesannya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru